Cara Root Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925P


Kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial Cara Root Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925P (Bekerja pada android 6.0.1, Built id MMB29K.G925PVPU3CPB6) menggunakan Odin pada Windows Komputer.

Persyaratan: Samsung Galaxy Anda S6 Edge SM-G925P harus memiliki minimal 30-40 persen dari baterai untuk melakukan proses rooting.

Okey, Langsung saja kita Ke TKP.. Lets Check Do it..

Langkah 1: Download dan Install Samsung USB Driver pada komputer Anda. Jika Samsung USB Driver sudah terinstal di komputer Anda maka Loncati Langkah ini.


Langkah 2: Download dan ekstrak file root pada komputer Anda. Setelah penggalian Anda akan dapat melihat file-file berikut:
Langkah 3: Sekarang, Matikan perangkat Anda


Langkah 4: Setelah telepon Off, Anda perlu boot ke Download Mode . Untuk boot ke mode download Tekan dan tahan tombol Volume Down, Home dan Power tombol pada saat yang sama selama 5-8 detik sampai mode download aktif .


Langkah 5 : Pada Langkah ini Anda akan dapat melihat Peringatan Segitiga Kuning Sign . Dalam situasi ini Anda harus menekan tombol Volume Atas untuk melanjutkan .


Langkah 6 : Sekarang , Buka Odin3 ( ditemukan dalam file diekstrak , yang Anda download di langkah # 2 ) di komputer Anda . Kemudian menghubungkan Smartphone Anda ke komputer .

Langkah 7 : Setelah Anda menghubungkan Smartphone ke komputer , Odin otomatis akan mengenali perangkat dan menunjukkan " Added " pesan di panel kiri bawah .

Langkah 8 : Setelah perangkat Anda terdeteksi oleh Odin , klik pada tombol PDA dan pilih file CF - Auto - Root.tar ( Anda telah men-download file ini di langkah # 2 ) .


Langkah 9 : Tekan Tombol Start Untuk Memulai Rooting
 

Langkah 10 : Flashing biasanya memakan waktu 30-50 detik untuk menyelesaikan proses rooting pada Samsung Galaxy S6 Edge SM - G925P Anda. Setelah proses Rooting selesai , Anda akan dapat melihat Green Box dengan Lulus tertulis di dalam Odin . Selama proses ini Smartphone akan re-boot secara otomatis .

Langkah 11 : Setelah Anda melihat , pesan PASS di Odin , Anda dapat memutuskan Perangkat Anda dari komputer .

Langkah 12 :
Sekarang , untuk memastikan Anda telah berhasil Root Samsung Galaxy S6 Edge SM - G925P Anda, di Menu Smartphone Anda Cari SuperSU . Jika aplikasi ini ada di Smartphone Anda maka itu berarti Anda telah berhasil Meroot perangkat Anda . Selamat..


Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan bijak !!! ConversionConversion EmoticonEmoticon