Download ROM Huawei HiSuite (All Version)



Huawei HiSuite adalah Aplikasi Device Manager resmi yang dibuat oleh Huawei dengan mudah Hubungkan Smartphone Huawei dan Tablet untuk Windows Komputer dan Sync data antara mereka .

Di sini , kita telah berhasil berbagi versi terbaru dari Huawei HiSuite Aplikasi bersama dengan versi sebelumnya .



Fitur Aplikasi Huawei HiSuite


Aplikasi Manajemen

Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat daftar Apps diinstal pada smartphone Anda dan uninstall dengan mudah . Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menginstal Appspihak ke-3 pada perangkat Anda menggunakan komputer.

Backup dan Restore
Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan data penting Anda termasuk Pictures , Video , Kontak , Pesan dan mengembalikan mereka nanti .

Sistem Pembaruan
Hal ini memungkinkan Anda untuk memperbarui Smartphone dan Tablet langsung dari komputer Anda . Anda tidak perlu men-download paket apapun pada Perangkat Anda Secara terpisah , sebagai HiSuite secara otomatis mendeteksi pembaruan tersedia untuk perangkat Anda dan memungkinkan Anda untuk menginstal dari komputer Anda .

Manajemen kontak

Hal ini memungkinkan Anda untuk Buat Kontak Baru pada Device Anda dan Anda juga dapat mengedit Kontak yang ada dan Hapus secara manual dari komputer Anda . Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengimpor dan mengekspor kontak antara komputer dan perangkat Anda .

Manajemen gambar

Hal ini memungkinkan Anda untuk menelusuri Gambar Beberapa dari perangkat Anda dan Anda dapat dengan mudah mengimpor dan mengekspor gambar dari perangkat Anda ke komputer atau dari komputer ke perangkat .

Manajemen Video
Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat Video yang ada pada perangkat Anda dan dengan mudah mengimpor dan mengekspor video dari komputer ke perangkat Huawei Anda .

Pesan
Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat pesan baru dan mengirim mereka ke satu atau beberapa penerima menggunakan komputer saja. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengimpor dan mengekspor Pesan yang ada antara komputer dan Perangkat .

Screenshot
Hal ini memungkinkan Anda untuk cepat mengambil screenshot dari perangkat Anda dan sama mereka pada komputer Anda secara langsung .


Download Aplikasi Huawei HiSuite :


Huawei_Hisuite_4.0.4.204
Huawei_Hisuite_4.0.5.300 – latest
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan bijak !!! ConversionConversion EmoticonEmoticon