Ada Hal yang Sangat Penting dan Patut Kita Hindari dalam Beraktifitas

  ADA 2 ORANG TIPE DI KEHIDUPAN KITA :

Disini saya akan bahas satu persatu bagaimana ini bisa terjadi. . !!


 

ORANG GAGAL : 

   Sebelum saya membahas jauh tentang orang gagal, saya ingin tanyakan apa betul orang gagal ini ingin menjadikan dirinya gagal.? Dan ternyata jawabannya tidak.. Apakah ia di lahirkan untuk menjadi orang gagal.? jawabannya tetap tidak.. jadi apa penyebab sampai dia menjadi gagal.?

 

   Nah, disini kita buka paradigma berpikir kita bahwasanya orang terlahir itu sama, sama dalam hal kita masih belum tahu apa-apa saat kita baru terlahir dalam Dunia ini. Tpi Loh. saat kita sudah dewasa dan mampu untuk berpikir sendiri, lantas sebaliknya timbul beribu-ribu perbedaan dalam kehidupan kita. padahal, pada dasarnya kita terlahir sama.. kenapa demikian.? jawabannya karena Tuhan Maha Adil, maka Tuhan memberikan kita pikiran yang dimana kita diberikan otak untuk berpikir mana yang buruk dan mana yang baik, dan terbukti telah teruji klo otak dalam kepala kita itu sangat luar biasa adanya, tapi timbul pertanyaan.. lantas kenapa masih banyak orang gagal dalam kehidupan kita.?

 

   Pada hakikatnya manusia itu GAGAL karena dirinya sendiri, kenapa saya katakan demikian,? karena terbukti kalau kita bermalas malasan, yang dapat hasilnya kan kita sendiri.? Contoh kecil dalam kehidupan sehari-hari : Baju numpuk di kamar tapi sama sekali kita tidak hiraukan untuk niat mencuci baju kita sendiri, tpi setelah kita telah kehabisan stok baju dalam lemari, malah kita nyesal dan timbul pertanyaan kenapa kita tidak mencuci baju kita pada saat kita punya waktu yang sangat luang.. Nah dari sinilah kita bisa simpulkan bahwa yang buat diri kita GAGAL adalah diri kita sendiri.. sisa bagaimana kita bisa mengambil langkah untuk merubah pola pikir kita dalam menjalani kehidupan kita masing-masing.

 

 

ORANG SUKSES : 

   Tentu juga kita tahu bahwasanya kita terlahir dalam keadaan yang lemah (Bukan orang Sukses) tapi mengapa masih saja kita menyalahkan Sang Pencipta dikala kita sedang mendapatkan sebuah Masalah, dan Masalah..? seperti yang telah saya bahas di atas bahwa kita masih kurang tahu bagaimana langkah dalam menjalani hidup ini dengan cara yang terbaik, meskipun saya juga masih dalam tahap belajar, tapi saya tanamkan niat untuk menjadi orang yang bisa di katakan sukses dan patut untuk di tepuk tangani di kemudian hari. timbul pertanyaan lagi, lantas bagaimana dan langkah apa kita ambil untuk menjadikan diri kita dalam kategori orang sukses (Berhasil).?
   Pada Hakikatnya lagi manusia itu SUKSES  karena dirinya sendiri, kenapa demikian.? karena yang jadi pahlawan dalam diri kita adalah diri kita sendiri, dan yang jadi penentu keberhasilan kita adalah diri kita sendiri.. Di sadari ataupun tidak, Tuhan pernah berkata kepada Hambanya, "Tidak aku merubah suatu kaum, sebelum dia merubah dirinya sendiri" jadi kesimpulan dari sini kita bisa tangkap bahwa Tuhan pun memberikan kita kesempatan dalam mengambil langkah yang terbaik dalam diri kita, cuman terkadang kita terkadang terlalu cepat berputus asa dalam menjalani kehidupan kita ini..

   Terakhir yang bisa saya simpulkan bahwa LIFE IS CHOICE AND SUCCES IS CHOICE "Hidup adalah pilihan dan Sukses adalah pilihan" apalah salah kita menyampaikan suatu kebaikan meskipun hanya satu ayat..

  Terima kasih atas kesempatan anda dalam membaca sebuah pesan singkat saya di blog ini, kurang dan lebihnya mohon di maafkan, karena ilmu jika tidak di amalkan ibarat pohon yang tak berbuah..
First

Berkomentarlah dengan baik dan bijak !!! ConversionConversion EmoticonEmoticon